Beranda Berita Closing Ceremony Porsenigama 2020

Closing Ceremony Porsenigama 2020

oleh Redaksi

Kegiatan tahunan Pekan Olahraga dan Seni Universitas Gadjah Mada (Porsenigama) 2020 yang mengusung tema “Adhimukti Acintya” telah resmi ditutup pada hari Sabtu, 21 November 2020. Upacara penutupan berlangsung meriah dan disiarkan secara langsung di kanal Youtube resmi Porsenigama UGM.

Acara diawali dengan penayangan video kilas balik Porsenigama 2020 yang ditayangkan secara virtual, disambung dengan penampilan pemenang cabang seni vocal group dari Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada (UGM).  Satria Umbu Guntur Agung, Ketua Forum Komunikasi Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Gadjah Mada (Forkom UKM UGM), melalui sambutannya mengucapkan terima kasih kepada UGM serta seluruh fakultas di dalamnya yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan Porsenigama 2020.

Ketua Porsenigama 2020, Muhammad Izzarrasyadi, melalui sambutannya juga mengapresiasi antusiasme 942 peserta yang telah bertanding dengan suportif. Porsenigama 2020 ditutup secara resmi oleh Rektor UGM, Panut Mulyono. Beliau menyampaikan bahwa para peserta harus menikmati setiap proses sebagai sebuah pengalaman berharga sesuai dengan tema Porsenigama 2020 yang memiliki arti bersemangat melampaui segalanya. Selain itu, Beliau juga menyampaikan bahwa meskipun acara Porsenigama 2020 telah usai, mahasiswa masih bisa berkarya dan bersinergi dengan wadah kegiatan lainnya. Pada tahun ini, juara umum diraih oleh Fakultas Teknik. Fakultas Peternakan keluar sebagai best supporter Porsenigama 2020.

Upacara penutupan Porsenigama turut dimeriahkan oleh pemenang cabang seni band dan Tari Bali. Selain itu, Porsenigama 2020 juga dimeriahkan oleh bintang tamu yang sangat menghibur, seperti Yajamana Music dan The Kandang yang membawakan delapan lagu.

Acara closing ceremony Porsenigama 2020 ditutup dengan penampilan spesial dari Endank Soekamti yang membawakan lagu Terima Kasih.

 

Tim Liputan Clapeyron

Artikel Terkait