Beranda BeritaTanggap Warsa Clapeyron Tanggap Warsa Clapeyron

Tanggap Warsa Clapeyron

oleh Redaksi

Hari ini, Clapeyron genap berusia 49 tahun. Cukup melewati setahun lagi saja, perjalanannya akan mencapai setengah abad.

Banyak lika-liku yang telah dilalui untuk bisa mencapai saat ini. Dengan usianya yang tak lagi muda, Clapeyron tetap berdiri kokoh sebagai media yang terus mencerdaskan para pembacanya dengan ragam wawasan dan opini.

Selama perjalanan ini, Clapeyron bersama awak-awaknya telah berpetualang memburu cerita dan berita layak saji. Menyusuri pematang sawah yang sempit untuk mendapatkan secetak potret, berkelana melintasi batas desa dan kota untuk mencari informasi, hingga menjelajahi alam pikiran saat inspirasi tak kunjung hinggap; padahal tenggat di depan mata. Clapeyron terus tumbuh, belajar, dan berkembang.

Perjalanan yang tak singkat ini, tentunya tidak dapat dilewati tanpa awak-awak yang rela mengorbankan waktu dan tenaganya untuk bekerja. Mereka adalah roda yang membuat Clapeyron tetap bergerak.

Tak kalah penting, Clapeyron tidak akan pernah sampai di posisi ini jika bukan atas bantuan para narasumber yang bersedia membagi ilmunya. Dan jelas, dukungan para pembaca membuat Clapeyron termotivasi untuk selalu berbenah menjadi lebih baik.

Empat puluh sembilan bukanlah angka yang kecil. Semoga angka itu bisa terus bertambah setiap tahunnya diiringi karya yang tak lapuk ditelan usia.

Selamat ulang tahun, Clapeyron!

Tulisan oleh Heningtyas
Video oleh Satria Bagas

Artikel Terkait